Pengaruh brand image dan customer satisfaction terhadap brand loyalty melalui brand attitude pada laptop Acer di Surabaya

Kurniawan, Vincentius Hardi (2011) Pengaruh brand image dan customer satisfaction terhadap brand loyalty melalui brand attitude pada laptop Acer di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (236kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (239kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (796kB) | Preview

Abstract

Sekarang ini teknologi terus berkembang dengan cepat. Laptop sudah menjadi kebutuhan manusia untuk membantu pekerjaannya. Acer adalah salah satu produsen laptop yang dikenal di dunia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty melalui Brand Attitude pada Laptop Acer di Surabaya. Responden adalah pelajar dan mahasiswa yang menggunakan laptop Acer di Surabaya sebanyak150 orang. Tenik pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image dan Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Attitude, serta Brand Attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Hipotesis yang terdapat dalam penelitian ini semuanya diterima dan hasil penelitian ini mendukung penelitian terdahulu oleh Suh dan Yi (2006) dan Sondoh Jr. et al (2007). Saran peneliti terhadap perusahaan yaitu, Acer harus memperhatikan dan meningkatkan Brand Image, Customer Satisfaction, dan Brand Attitude dalam membangun Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Customer Satisfaction, Brand Attitude, Brand Loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Josefine Hira Eksi
Date Deposited: 21 Jan 2015 04:08
Last Modified: 21 Jan 2015 07:00
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1004

Actions (login required)

View Item View Item