Pengaruh website design dan security terhadap e-customer loyalty dengan mediasi e-customer satisfaction pada konsumen Zalora

Yonggara, Mery Christabella (2017) Pengaruh website design dan security terhadap e-customer loyalty dengan mediasi e-customer satisfaction pada konsumen Zalora. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Other (ABSTRAK)
ABSTRAK.PDF

Download (936kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (332kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)

Abstract

Di era modern ini perkembangan teknologi tumbuh semakin pesat sehingga menyebabkan internet tidak dapat lepas dari sebagian orang. Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini, membuat seseorang menjadi lebih mudah untuk berbelanja. Belanja tidak harus dengan datang ke toko, tetapi dengan menggunakan internet saja konsumen bisa berbelanja dengan mudah, dan juga memiliki berbagai pilihan produk yang sangat beragam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh website design dan security terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction pada konsumen Zalora. Populasi dari penelitian ini adalah para pengguna internet yang melakukan pembelian di Zalora. Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Sampel berjumlah 100 responden yaitu pria dan wanita yang melakukan pembelian minimal 2 kali dalam kurun waktu 6 bulan di Zalora. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dibagikan melalui media online. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah SEM (structural equation modeling). Hasil pengujian menunjukkan bahwa website design mempunyai pengaruh terhadap e-customer satisfaction. Security mempunyai pengaruh terhadap e-customer satisfaction. E-customer satisfaction mempunyai pengaruh terhadap e-customer loyalty. Website design mempunyai pengaruh terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction. Security mempunyai pengaruh terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Website design, security, e-customer satisfaction, e-customer loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3980 not found.
Date Deposited: 14 Feb 2017 03:25
Last Modified: 14 Feb 2017 03:25
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/10108

Actions (login required)

View Item View Item