Pengaruh experiental attitude terhadap recommendation intention melalui experiental satisfaction dan repurchase intention pada konsumen air asia di Surabaya [CD-ROM]

Hartono D, Adrian (2013) Pengaruh experiental attitude terhadap recommendation intention melalui experiental satisfaction dan repurchase intention pada konsumen air asia di Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (480kB) | Preview

Abstract

Experiential attitude didefinisikan seperti kecenderungan perilaku p o s i t i f a t a u negatif k o n s ume n dari pengalaman yang dirasakan yang timbul selama consumption processes. Experiential satisfaction dalam penelitian ini merupakan konsep yang lebih luas dari kepuasan jasa, eksplorasi jasa dan pengaruh kepuasan konsumen dalam keadaan tertentu. Repurchase intention adalah kesediaan konsumen untuk mempertahankan hubungan transaksi dengan penyedia layanan setelah pengalaman konsumsi. Recommendation intention adalah kesediaan konsumen untuk merekomendasikan pada orang lain untuk berurusan dengan penyedia layanan setelah pengalaman konsumsi. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential attitude dan experiential satisfaction terhadap repurchase intention dan recommendation intention pada jasa penerbangan Air Asia di Surabaya. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif pada studi experimental atau causal research. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 200 orang konsumen Air Asia di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa experiential attitude berpengaruh secara langsung terhadap experiential satisfaction. dan berpengaruh secara tidak langsung terhadap recommendation intention. Selain itu juga penelitian ini menemukan bahwa experiential satisfaction berpengaruh langsung terhadap repurchase intention dan recommendation intention, serta berpengaruh secara tidak langsung terhadap recommendation intention dengan repurchase intention sebagai mediator. Pada akhirnya repurchase intention ditemukan juga memiliki pengaruh terhadap recommendation intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential Attitude; Experiential Satisfaction; Repurchase Intention; Recommendation Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 16 Jan 2015 08:24
Last Modified: 16 Jan 2015 08:24
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/1015

Actions (login required)

View Item View Item