Peranan lingkungan belanja dalam menarik minat konsumen untuk berkunjung ke factory outlet

Oktarina, Lamria (2008) Peranan lingkungan belanja dalam menarik minat konsumen untuk berkunjung ke factory outlet. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Setiap perusahaan dalam kegiatan pemasarannya selalu mempunyai tujuan agar perusahaan dapat berkembang dan mempertahankan diri. Yang lebih penting lagi adalah perusahaan mengalami peningkatan omzet penjualan, maka perusahaan akan mempunyai peningkatan keuntungan. Dengan meningkatnya keuntungan ini perusahaan dapat mengembangkan diri. Namun tidak semua perusahaan dapat merealisasikan tujuan tersebut. Hal ini disebabkan banyak faktor yang diantaranya adalah rendahnya minat konsumen untuk melakukan kunjungan yang disebabkan kurang baiknya lingkungan belanja. Oleb karena itu selain faktor pemasaran, perusahaan perlu melakukan analisis terhadap beberapa faktor atau elemen yang dapat mendorong tumbuhnya minat konsumen untuk melakukan kunjungan yang salah satunya adalah lingkungan belanja. Lingkungan belanja yang baik akan dapat merangsang munculnya perhatian dari calon konsumen yang selanjutnya perhatian konsumen tersebut membentuk minat dalam diri konsumen untuk melakukan suatu kunjungan ke suatu factory outlet. Beberapa aspek pembentuk lingkungan belanja yang baik diantaranya adalah lokasi, layout, sarana dan prasarana, pencahayaan/penerangan. sirkulasi udara,kebisingan, pewarnaan dinding, keamanan dan kenyamanan, dan hubungan atau komunikasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 33 not found.
Date Deposited: 23 Jan 2015 06:42
Last Modified: 04 Feb 2015 07:12
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1033

Actions (login required)

View Item View Item