Penggunaan e-magazine sebagai bentuk public relations 2.0 bagi humas perguruan tinggi

Theresia Intan, Putri Hartiana (2014) Penggunaan e-magazine sebagai bentuk public relations 2.0 bagi humas perguruan tinggi. Jurnal Kajian Komunikasi, 2 (1). pp. 61-65. ISSN ISSN 2303-2006; ISSN (online) 2477-5606

[img]
Preview
Text (Penggunaan e-magazine sebagai bentuk public relations 2.0 bagi humas perguruan tinggi)
komplit new.pdf

Download (13MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penggunaan e-magazine sebagai bentuk public relations 2.0 bagi humas perguruan tinggi-peer review)
R 1 & 2 Penggunaan Magazine...........pdf

Download (190kB) | Preview
Official URL: http://jurnal.unpad.ac.id/jkk/article/view/6051/31...

Abstract

Pertumbuhan Internet, menuntut praktisi Humas untuk mengembangkan media komunikasi humas yang digunakan. Begitupula bagi praktisi humas pendidikan Universitas Katolik Widya Mandala (UKWSM). E-magazine, adalah salah satu bentuk house journal berbentuk majalah elektronik yang dikembangkan humas UKWMS sejak Agustus 2013. tulisan ini akan mengkaji : 1). Mengapa Humas UKWMS mengubah bentuk Majalah House Journal-nya yang semula berbentuk cetak menjadi elektronik (e-magazine) 2). Bagaimanakah cara pendistribusian majalah elektronik Potentia? 3. Bagaimanakah dampak elektronik magazine (e-magazine) sebagai house journal di UKWMS. Metode yang digunakan adalah studi kasus dengan teknik pengambilan data dengan wawancara mendalam.

Item Type: Article
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Theresia Intan Putri Hartiana
Date Deposited: 02 May 2017 04:41
Last Modified: 25 Aug 2017 04:40
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/10643

Actions (login required)

View Item View Item