Pengaruh perceived value terhadap customer loyalty dengan moderasi customer satisfaction dan commitment pada BCA Syariah di Surabaya

Wijaya, Wibiesono (2012) Pengaruh perceived value terhadap customer loyalty dengan moderasi customer satisfaction dan commitment pada BCA Syariah di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (296kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dewasa ini, Industri perbankan di Indonesia semakin berkembang, baik itu perbankan konvensional maupun perbankan syariah secara khusus. Meningkatnya perbankan syariah adalah salah satu cerminan bahwa persaingan antar perbankan pun semakin ketat. Guna pendapatkan loyalitas pelanggan, maka perbankan syariah berusaha untuk mengidentifikasi berbagai sudut pandang dari nasabah. Salah satu bank syariah yang menambah kompetisi adalah BCA Syariah di Surabaya. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Value terhadap Customer Loyalty dengan Moderasi Customer Satisfaction dan Commitment pada BCA Syariah di Surabaya. Desain penelitian menggunakan metode survei 150 responden dengan teknik sampling non-probabilitas. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Analisis Jalur (Path Analysis)dengan bantuan program SPSS. Responden yang diambil berasal dari seluruh nasabah BCA Syariah yang ada di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh Perceived Value terhadap Customer Satisfaction; (2) terdapat pengaruh Perceived Value terhadap Commitment; (3) terdapat pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty; dan (4) terdapat pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perceived Value, Customer Satisfaction, Commitment and Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2015 10:40
Last Modified: 10 Feb 2015 03:37
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/1077

Actions (login required)

View Item View Item