Pengaruh subjective norm dan perceived usefulness terhadap purchase intention di Bukalapak

Permana, Shambas A. (2017) Pengaruh subjective norm dan perceived usefulness terhadap purchase intention di Bukalapak. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (524kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (240kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB) | Request a copy

Abstract

Pada era sekarang ini internet sudah merupakan suatu hal yang pasti dimiliki oleh setiap orang, terlebih lagi oleh masyarakat di Indonesia. Internet pada era sekarang ini tidak hanya digunakan untuk mencari informasi, dan berkomunikasi saja, melainkan internet juga mulai sering digunakan untuk berbelanja (Online Shopping). Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang berumur 17 tahun keatas dan pernah berbelanja di Bukalapak. Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Sampel berjumlah 100 responden yaitu pria dan wanita. Pengumpulan data menggunakan kuesioner secara online. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah Teknik analisis regresi dengan menggunakan SPSS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa subjective norm mempunyai pengaruh terhadap purchase intention serta perceived usefulness mempunyai pengaruh juga terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Subjective norm, perceived usefulness, purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 4191 not found.
Date Deposited: 02 Jun 2017 02:22
Last Modified: 02 Jun 2017 02:22
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/10854

Actions (login required)

View Item View Item