Theruty, Christopher I. (2017) Analisis pengaruh perceived e-service Value, perceived emotional value, perceived monetary value, & perceived convenience value terhadap online customers loyalty melalui online customers satisfaction pada pelanggan yang berbelanja di Website Indomaret. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (735kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (140kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (60kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
Abstract
Dalam proses pembelian secara elektronik/online, nilai pelayanan elektronik yang diterima, nilai emosional yang diterima, nilai moneter yang diterima, dan nilai kenyamanan/kemudahan yang diterima berperan penting untuk menimbulkan kepuasan konsumen online yang mana juga mempengaruhi kesetiaan konsumen online pada seluruh situs/web. MIAC teori (Model of Intention, Adaption, and Continuance) berpendapat bahwa kepuasan dan kesetiaan konsumen merupakan hal yang penting dan cara mendapatkannya adalah memberi kinerja/kualitas sesuai dengan ekspetasi/harapan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh dari faktor MIAC, nilai pelayanan, nilai emosi, nilai keuangan/moneter, dan nilai kenyamanan yang dirasakan terhadap kesetiaan konsumen melalui kepuasan konsumen pada pembelian di toko website Indomaret. Sampel diambil dengan 120 responden yang pernah mengunjungi/membeli di Indomaret. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis menggunakan model persamaan struktural. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa nilai pelayanan, emosional, keuangan/moneter, dan kenyamanan yang diterima berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen online, serta kepuasan konsumen online juga berpengaruh positif signifikan terhadap kesetiaan konsumen online
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | MIAC, Perceived E-service value, perceived emotional value, perceived monetary value, perceived convenience value, online customers satisfaction,& online customers loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 4190 not found. |
Date Deposited: | 02 Jun 2017 02:19 |
Last Modified: | 02 Jun 2017 02:19 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/10869 |
Actions (login required)
View Item |