Pengaruh perceived risk,trust, perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap purchase intention pada website Lazada

Lukas, Peter (2017) Pengaruh perceived risk,trust, perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap purchase intention pada website Lazada. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (546kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (153kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (47kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)

Abstract

Dalam proses pembelian online, kemudahan penggunaan yang dirasakan, manfaat yang dirasakan, kepercayaan, dan risiko yang dirasakan adalah penting untuk membuat niat beli online di seluruh situs web. TAM teori (Technology Acceptance Model) berpendapat bahwa salah satu harus memiliki niat untuk menggunakan teknologi ketika teknologi semakin mudah dan memiliki keuntungan untuk orang yang menggunakannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh dari faktor TAM, kepercayaan, risiko yang dirasakan terhadap niat beli terhadap pembelian di toko website Lazada. Sampel diambil dengan 130 responden yang pernah mengunjungi Lazada. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis menggunakan model persamaan struktural. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa kemudahaan yang dirasakan memiliki efek positif terhadap kegunaan dirasakan. Hasil ini juga menunjukkan bahwa kemudahan penggunaan yang dirasakan, manfaat yang dirasakan,dan kepercayaan memiliki efek positif terhadap niat pembelian. Serta resiko yang dirasakan memiliki efek negatif terhadap niat pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: TAM; Trust; Perceived Risk; and Purchase Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 4189 not found.
Date Deposited: 02 Jun 2017 02:23
Last Modified: 02 Jun 2017 02:23
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/10870

Actions (login required)

View Item View Item