Pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai tujuan special event Suryanation Motorland PT. Gudang Garam Tbk.

Rotty, Keshia Angeline (2017) Pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai tujuan special event Suryanation Motorland PT. Gudang Garam Tbk. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (191kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (146kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)

Abstract

Penelitian ini mendeskripsikan pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai tujuan special event Suryanation Motorland milik PT. Gudang Garam Tbk yang diselenggarakan di Surabaya. Objek penelitian ini adalah pengetahuan mengenai tujuan special event Suryanation Motorland, dengan subjek penelitiannya adalah masyarakat Surabaya yang berusia antara 20-39 tahun. Penelitian ini menggunakan lima indikator tujuan special event yang dinyatakan oleh Ruslan (2005), yaitu (1) Pengenalan perusahaan dan pengenalan produk; (2) Publikasi; (3) Citra Perusahaan; (4) Mempertahankan penerimaan; (5) Memperoleh Rekanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan, Tujuan special event, Suryanation Motorland, Gudang Garam Tbk.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Keshia Angeline Rotty
Date Deposited: 09 Jun 2017 02:16
Last Modified: 26 Oct 2017 04:45
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/10968

Actions (login required)

View Item View Item