Sikap pengunjung mengenai event Denpasar Festival 2016 sebagai branding kota Denpasar kreatif berbasis budaya

Djajanto, Ruth Henny (2016) Sikap pengunjung mengenai event Denpasar Festival 2016 sebagai branding kota Denpasar kreatif berbasis budaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (733kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab I.pdf

Download (506kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab V.pdf

Download (223kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)

Abstract

Penelitian ini akan mengungkap bagaimana sikap pengunjung mengenai event Denpasar Festival 2016 sebagai saluran komunikasi City Branding Kota Denpasar Kreatif Berbasis Budaya. Event yang dikelola oleh pemerintah kota ini telah berlangsung selama sembilan kali, maka dari itu diperlukan evaluasi untuk melihat bagaimana respon pengunjung terhadap pesan-pesan yang diberikan. Peneliti melihat sikap pengunjung berdasarkan tiga komponen yaitu komponen kognitif, afektif dan konatif. Sedangkan indikator event, peneliti menggunakan empat faktor pendukung keberhasilan suatu event yaitu lokasi, kompetisi, hiburan dan tema. Hasil dari penelitian ini adalah pengunjung menunjukkan sikap positif mengenai event Denpasar Festival 2016 yang dapat mengkomunikasikan City Branding Kota Denpasar yaitu Kreatif Berbasis Budaya. Serta faktor keberhasilan event yang paling dominan di Denpasar Festival 2016 adalah hiburan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Sikap, event, city branding
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Ruth Henny Djajanto
Date Deposited: 05 Jul 2017 04:34
Last Modified: 05 Jul 2017 04:34
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11090

Actions (login required)

View Item View Item