Pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap repurchase intention melalui brand equity pada produk mie instan Indomie di Surabaya.

Stefanus, Henry (2014) Pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap repurchase intention melalui brand equity pada produk mie instan Indomie di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (381kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (189kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (95kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (663kB) | Preview

Abstract

Dewasa ini, merek telah menjadi salah satu hal penting yang menjadi fokus utama perusahaan. Para pemasar selalu berusaha membuat mereknya menjadi lebih unggul daripada pesaing. Hal ini ditujukan untuk menarik repurchase intention dari konsumen. Oleh karena itu, untuk membangun sebuah merek yang lebih unggul atau memiliki brand equity yang tinggi, perlu diperhatikan adanya brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty dari merek tersebut. Penelitian ini melibatkan konsumen mie instan Indomie di Surabaya yang akan dipelajari dengan menggunakan model persamaan structural (SEM) dengan program LISREL 8.80. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap repurchase intention melalui brand equity pada produk mie instan Indomie di Surabaya. Kesimpulan dari penelitian ini adalah brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terbukti memiliki pengaruh positif terhadap brand equity. Brand equity terbukti memiliki pengaruh positif terhadap repurchase intention, serta brand equity terbukti memediasi pengaruh antara brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap repurchase intention pada produk mie instan Indomie di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Equity, dan Repurchase Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 08:25
Last Modified: 04 Feb 2015 08:25
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1113

Actions (login required)

View Item View Item