Pengaruh service quality dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada restoran Carls Jr di Surabaya

Surya, Michael (2017) Pengaruh service quality dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada restoran Carls Jr di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (228kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Carl’s Jr Surabaya. sampel yang diambil sebanyak 150 responden yang pernah mengunjungi Carl’s Jr Surabaya. Data diperoleh dengan menggunakan metode kuesioner dan teknik analisis menggunakan structural equation model (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra merek memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Hasil ini juga menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan citra merek memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Disamping itu, hasil ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap citra merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Service quality, brand image, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Michael Surya
Date Deposited: 11 Jul 2017 04:31
Last Modified: 11 Jul 2017 04:31
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11189

Actions (login required)

View Item View Item