Penggunaan strategi PR 2.0 dalam usaha membangun customer relations lembaga pelayanan publik

Theresia Intan, Putri Hartiana (2011) Penggunaan strategi PR 2.0 dalam usaha membangun customer relations lembaga pelayanan publik. In: Proseding Seminar Nasional Public Service Communication for Good Governance.

[img]
Preview
Text (Penggunaan Strategi PR 2.0 dalam usaha membangung customer relations lembaga pelayanan publik)
Public Service Communication For Good Governance bu intan.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengkaji bagaimana membangun kepuasan pelanggan di sektor pelayanan publik. Kepuasan pelanggan merupakan cerminan penting hubungan perusahaan dengan publiknya

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: PR 2.0, Customer Relations
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Theresia Intan Putri Hartiana
Date Deposited: 22 Jul 2017 05:35
Last Modified: 02 Oct 2018 04:52
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/11191

Actions (login required)

View Item View Item