Pengaruh brand image terhadap behavioral intention melalui patient satisfaction dan perceived service quality pada instalasi rawat jalan Rumah Sakit Siloam di Surabaya

Vincen, . (2017) Pengaruh brand image terhadap behavioral intention melalui patient satisfaction dan perceived service quality pada instalasi rawat jalan Rumah Sakit Siloam di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (638kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (327kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (834kB)

Abstract

Dewasa ini pasar potensial industri kesehatan di Indonesia masih terus terbuka lebar. Hal ini membuat rumah sakit di Indonesia semakin berlomba-lomba memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik melalui teknologi kesehatan yang modern, dokter – dokter yang handal, dan sistem pelayanan yang cepat dan tanggap. Penelitian ini ingin mengetahui dan menjelaskan pengaruh brand image terhadap behavioral intention melalui patient satisfaction dan perceived service quality pada instalasi rawat jalan rumah sakit siloam di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 150 responden sebagai sampelnya yang dalam 6 bulan terakhir pernah berobat di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Siloam di Surabaya, atas keputusan sendiri, belum memiliki asuransi, dan berusia minimal 20 tahun. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa dari sembilan hipotesis yang diajukan, semuanya berpengaruh positif dan signifikan, hanya hipotesis kedelapan menunjukkan pengaruh tetapi tidak signifikan, karena pasien rawat jalan tidak terlalu memperhatikan indikator dari perceived service quality.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand image, behavioral intentions, patient satisfaction, perceived service quality.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Vincen .
Date Deposited: 14 Jul 2017 08:16
Last Modified: 14 Jul 2017 08:16
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11270

Actions (login required)

View Item View Item