Tingkat pengetahuan karyawan PT Gramedia Asri Media di Surabaya mengenai brand Gramedia

Felbania, Devina (2017) Tingkat pengetahuan karyawan PT Gramedia Asri Media di Surabaya mengenai brand Gramedia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (959kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (383kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (975kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana tingkat pengetahuan karyawan PT Gramedia Asri Media mengenai brand Gramedia. Brand Gramedia dalam hal ini terbagi menjadi 4 (empat) elemen brand yaitu Nama, Logo, Tagline, dan Kisah. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode survei dan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat pengetahuan karyawan PT Gramedia Asri Media dari keempat elemen brand adalah tinggi. Dengan nilai paling tinggi pada elemen Nama brand Gramedia, dan nilai paling rendah pada elemen brand Kisah Gramedia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Tingkat pengetahuan, elemen brand, rebranding, karyawan
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Devina Felbania
Date Deposited: 18 Jul 2017 08:25
Last Modified: 18 Jul 2017 08:25
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/11311

Actions (login required)

View Item View Item