Setiawan, Krisna Dharma (2014) Pengaruh antara experiental marketing dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty Pizza Hut Darmo Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (372kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (171kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (174kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Pada zaman sekarang ini, beberapa perusahaan mengadopsi Experiential Marketing karena saat ini pelanggan lebih memilih produk yang dapat memberikan pengalaman yang mengesankan sehingga meninggalkan kesan yang positif daripada fungsi utama dari sebuah produk. Oleh karena itu produk saat ini harus dapat mempengaruhi sisi emosional pelanggan daripada fokus pada manfaat dan biaya produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pizza Hut Darmo Surabaya. Pada penelitian ini menggunakan penelitian konklusif pada studi experimental atau causal research. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 pelanggan Pizza Hut Darmo Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah adalah Structural Equation Modeling dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menghasilkan penemuan bahwa Experiential Marketing berpengaruh terhadap Customer Satisfaction, Service Quality berpengaruh terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Customer Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh terhadap Customer Loyalty, dan Service Quality tidak berpangaruh secara signifikan terhadap Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing; Service Quality; Customer Satisfaction; Customer Loyalty. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator 3 Student Staff |
Date Deposited: | 04 Feb 2015 08:18 |
Last Modified: | 04 Feb 2015 08:18 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1143 |
Actions (login required)
View Item |