Sidin, Sofyan (2014) Analisis pengaruh gaya hidup, harga, kualitas produk, merek, promosi, dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian smartphone Blackberry di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (62kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (41kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (685kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, harga, kualitas produk, merek, promosi, dan kelompok referensi, dan mengetahui faktor yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian smartphone Blackberry di Surabaya. Sampel dalam penelitian ini adalah 209 responden yang membeli sekaligus menggunakan smartphone Blackberry minimal 6 bulan pemakaian, berusia minimal 18 tahun, dan berdomisili di Surabaya. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Metode pengumpulan data adalah survey lansung kepada konsumen smartphone Blackberry melalui pembagian kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup, harga, kualitas produk, merek, promosi, dan kelompok referensi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian smartphone Blackberry di Surabaya. Akan tetapi, gaya hidup bukan merupakan faktor yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian smartphone Blackberry di Surabaya, melainkan kelompok referensi. Kelompok referensi yang paling potensial adalah kelompok kawula muda, kelompok karyawan/pegawai, dan kelompok wiraswasta.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Gaya hidup, harga, kualitas produk, merek, promosi, kelompok referensi, keputusan pembelian, smartphone, Blackberry |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator 3 Student Staff |
Date Deposited: | 04 Feb 2015 08:20 |
Last Modified: | 04 Feb 2015 08:20 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1151 |
Actions (login required)
View Item |