Pengaruh brand innovation terhadap customer value melalui brand perception dan brand equity pada Honda Jazz di Surabaya.

Wibowo, Michael (2014) Pengaruh brand innovation terhadap customer value melalui brand perception dan brand equity pada Honda Jazz di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (375kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (206kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (937kB) | Preview

Abstract

Pentingnya brand innovation begitu besar bagi perusahaan, tidak hanya harus membuat brand innovation melalui penelitian, tetapi juga menguasai permintaan nyata konsumen dan tren pasar. Untuk memenuhi permintaan konsumen tersebut dibutuhkan brand perception yang kuat dari konsumen. Di sisi lain ekuitas merek dapat membangun keuntungan merek dalam pikiran konsumen yang memungkinkan bahwa merek produk membangun keunggulan yang kompetitif di pasar. Dengan adanya inovasi merek, persepsi merek dan ekuitas merek yang kuat maka dapat menciptakan customer value yang kuat. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh brand innovation terhadap customer value melalui brand perception dan brand equity pada honda jazz di surabaya Dalam studi ini yang digunakan adalah penelitian konklusif pada studi penelitian eksperimental atau sebab dan akibat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Contoh yang digunakan adalah 200 orang konsumen Honda Jazz di Surabaya. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik yang digunakan adalah analisis SEM dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa brand innovation dapat secara langsung meningkatkan customer value konsumen baik secara langsung maupun melalui brand perception dan brand equity.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Innovation, Brand Perception, Brand Equity, Customer Value.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 08:41
Last Modified: 04 Feb 2015 08:41
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1170

Actions (login required)

View Item View Item