Pengaruh feedback negatif terhadap perilaku dan hasil atau prestasi kerja pada Kantor Akuntan Publik di Surabaya dengan mentoring sebagai variabel moderasi

Natalia, Anastasia Marsha (2017) Pengaruh feedback negatif terhadap perilaku dan hasil atau prestasi kerja pada Kantor Akuntan Publik di Surabaya dengan mentoring sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (630kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (135kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (156kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang adanya pengaruh mentoring terhadap feedback negatif dengan perilaku dan hasil atau prestasi kerja. Feedback negatif merupakan umpan balik yang diberikan dari atasan yang dapat menurunkan perilaku kerja dan hasil atau prestasi kerja karyawan. Mentoring dapat membantu dalam pembentukan dan pembimbingan karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan apakah mentoring dapat memoderasi efek negatif dari feedback negatif terhadap perilaku kerja dan hasil atau prestasi kerja di Kantor Akuntan Publik, Surabaya. Penelitian ini menggunakan data primer untuk memperoleh informasi dari responden dengan menggunakan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 54 karyawan yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik di Surabaya. Metode pengumpulan data yaitu dengan cara penyebaran kuisioner yang dibagikan dengan menitipkan pada resepsionis di masing-masing kantor. Metode analisis statistik yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian yang pertama ini menunjukkan bahwa mentoring sebagai variabel pemoderasi tidak berpengaruh terhadap feedback negatif dengan perilaku kerja. Dan hasil yang kedua menunjukkan bahwa mentoring dapat memoderasi pengaruh negatif dari feedback negatif terhadap hasil atau prestasi kerja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Feedback negatif, perilaku kerja, hasil atau prestasi kerja, dan mentoring
Subjects: Business > Accounting
Business
Divisions: Faculty of Business > Accounting Undergraduate Study Program
Depositing User: Anastasia Marsha Natalia
Date Deposited: 28 Jul 2017 05:38
Last Modified: 28 Jul 2017 05:38
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/11706

Actions (login required)

View Item View Item