Wibowo, Ardianto (2014) Pengaruh price dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada restoran Chubo-Chubo di Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (78kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (156kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (559kB) | Preview |
Abstract
Didalam penelitian ini menganalisis berbagai faktor yang mempengaruhi Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction di Restoran Chubo-Chubo Tunjungan Plaza Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Price dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction di Restoran Chubo-Chubo di Surabaya. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan kuseioner yang dibagikan kepada para konsumen yang pernah mengkonsumsi di restoran Chubo-Chubo Tujungan Plaza Surabaya. Jumlah responden yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 150 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan program LISREL 8.70. Penelitian ini memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh dan hubungan positif yang signifikan antara variabel price, service quality, customer satisfaction dan customer loyalty. Pengaruh price terhadap customer loyalty melalui customer statisfaction tidak memberikan pengaruh yang signifikan, sedangkan pengaruh service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction memberikan pengaruh yang signifikan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah konsumen akan melakukan pembelian ulang di Restoran Chubo-Chubo Tunjungan Plaza Surabaya jika pelayanan di Restoran Chubo-Chubo Tunjungan Plaza Surabaya dapat memuaskan konsumennya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Price, Service Quality, Customer Satisfaction dan Customer Loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator 3 Student Staff |
Date Deposited: | 04 Feb 2015 08:38 |
Last Modified: | 04 Feb 2015 08:38 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1172 |
Actions (login required)
View Item |