Halim, Siska (2014) Pengaruh customer satisfaction, customer trust dan switching barriers pada customer retention, di Hypermart Supermall Pakuwon Indah Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (340kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (161kB) | Preview |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (155kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (603kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan adalah faktor penting bagi perusahaan. Dimana kepuasan pelanggan akan menjadi norma-norma subjektif yang sangat prediktif terhadap pengalaman dalam pada saat berbelanja di toko ritel seperti contohnya Hypermart. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction, customer trust, dan switching barriers terhadap customer retention di Hypermart Supermall Pakuwon Indah di Surabaya. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian kausal yaitu penelitian yang mempunyai tujuan untuk menganalisis hubungan dan pengaruh variabel satu terhadap variabel lain. Penelitian ini merupakan penelitian hipotesis yang disertai dengan pengujian statistik.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 120 pelanggan Hypermart yang berada di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa customer satisfaction, customer trust, dan switching barriers memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer retention di Hypermart Supermall Pakuwon Indah di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Customer satisfaction, Customer trust, Switching barriers, dan Customer retention |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator 3 Student Staff |
Date Deposited: | 04 Feb 2015 03:59 |
Last Modified: | 04 Feb 2015 03:59 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1174 |
Actions (login required)
View Item |