The impact of consumer lifestyle, country of origin, and brand equity towards consumer repurchase intention of Starbucks Coffee Surabaya

Bramantyo, Paskalis Dio (2017) The impact of consumer lifestyle, country of origin, and brand equity towards consumer repurchase intention of Starbucks Coffee Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (229kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (406kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (914kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguatkan langsung dan tidak langsung faktor model: Gaya Hidup Konsumen, Negara Asal, dan Ekuitas Merek niat pembelian ulang konsumen kopi Starbucks di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang tinggal atau tinggal di Surabaya. Sampel untuk penelitian ini terhadap 100 orang dengan ciri-ciri seperti orang yang tinggal di Surabaya yang pergi ke kedai kopi minimal dalam satu tahun terakhir, dengan usia ≥ 17 tahun, saat ini tinggal di Surabaya. Penelitian ini menggunakan regresi linier sebagai teknik analisis data. Hasil penelitian dan pembahasan yang digunakan sesuai dengan hipotesis dengan menggunakan regresi linier dapat disimpulkan semua hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima. Artinya, keanggunan gaya hidup yang lebih tinggi dapat menyebabkan konsumsi kopi di Starbucks. Jadi bisa dibilang merek atau merk yang lebih dikenal, pada niat pembelian ulang produk kopi di Surabaya. Saran yang diajukan sebagai hasil penelitian ini adalah pengelola kedai kopi harus lebih memperhatikan setiap detail yang digunakan untuk menciptakan layanan dan inovasi yang selalu pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Gaya hidup, negara asal, brand equitas dan niat pembelian ulang
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > International Business Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Paskalis Dio B.
Date Deposited: 01 Aug 2017 02:01
Last Modified: 01 Aug 2017 02:01
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/11777

Actions (login required)

View Item View Item