Pengaruh brand experience dan service quality terhadap repurchase intention melalui brand satisfaction pada Honda CR-V di Honda Surabaya Center.

Raharjo, Wicaksono (2014) Pengaruh brand experience dan service quality terhadap repurchase intention melalui brand satisfaction pada Honda CR-V di Honda Surabaya Center. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (365kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (178kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (778kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini meneliti apakah Brand Experience dan Service Quality mempunyai pengaruh terhadap Repurchase Intention melalui Brand Satisfaction sebagai mediasi. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif, yaitu data yang terkumpul dalam bentuk angka-angka yang akan diuji dengan metode statistik. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner yang dibagikan pada responden yang telah menggunakan Honda CR-V. Populasi adalah seluruh masyarakat kota Surabaya dan Luar Kota Surabaya yang berusia lebih dari 18 tahun dan telah membeli Honda CR-V dari Honda Surabaya Center dan kemudian diambil sampel secara non random sampling sebanyak 150 responden. Untuk memperoleh data penulis menyebarkan kuisioner kepada responden yang terdiri dari 21 soal yang terbagi dalam 4 bagian yaitu Brand Experience sebanyak 6 soal, Service Quality sebanyak 6 soal, Brand Satisfaction sebanyak 5 soal dan bagian terakhir adalah Repurchase Intention sebanyak 4 soal. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukkan kesamaan dengan hasil dari penelitian terdahulu yang mengatakan bahwa Brand Experience dan Service Quality mempunyai pengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Brand Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Experience, Service Quality, Brand Satisfaction, Repurchase Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 07:51
Last Modified: 04 Feb 2015 07:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1178

Actions (login required)

View Item View Item