The effect of EWOM, trust, and brand image towards consumer purchase intention to LAZADA in Surabaya

Susilo, Ervan Hendro (2017) The effect of EWOM, trust, and brand image towards consumer purchase intention to LAZADA in Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (634kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (271kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (378kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (873kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh langsung, dan pengaruh tidak langsung variabel EWOM, Trust, dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Lazada di Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah respondent yang mengetahui Lazada sebesar 150 responden. Jawaban responden diukur menggunakan Skala Likert dengan skala 1-5. Data dikumpulkan dengan survei kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Structural Equation Model dengan menggunakan program SMART PLS. Hasil menunjukkan bahwa semua variabel yaitu EWOM, Trust, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, maka dapat disimpulkan bahwa seluruh hipotesis diterima. Bagi peneliti selanjutnya yang ingin melakukan penelitian sejenis dapat mengembangkan skala penelitian dan dapat menambah variabel lain seperti Brand Equity. Lazada harus berhati-hati dengan Electronic Word of Mouth karena Electronic Word of Mouth dapat membawa keuntungan atau kerugian yang besar terhadap perusahaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: EWOM, trust, brand image, purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > International Business Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Ervan Hendro Susilo
Date Deposited: 31 Jul 2017 02:10
Last Modified: 31 Jul 2017 02:10
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11794

Actions (login required)

View Item View Item