Pengaruh trust dan perceived value terhadap brand loyalty pada private label brand Super Indo Surabaya.

Rumui, Wendelin Aprilia (2014) Pengaruh trust dan perceived value terhadap brand loyalty pada private label brand Super Indo Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (570kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (135kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (159kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (405kB) | Preview

Abstract

Persaingan pada jaman sekarang semakin hari semakin ketat, para pengusaha harus semakin giat berusaha untuk mencari konsumen serta mengetahui keinginan konsumennya agar dapat menimbulkan loyalitas. Private label adalah barang-barang dagangan yang menggunakan nama merek peritel atau nama toko peritel itu sendiri dan hanya tersedia pada toko itu saja. Faktor-faktor yang mempengaruhi brand loyalty pada supermarket super indo adalah brand trust dan perceived value. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand trust dan perceived value terhadap brand loyalty dari supermarket Super Indo di Surabaya. Pada penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer secara langsung. Sampel dari responden pada penelitian ini berjumlah 100 responden, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh antar variabel penelitian menggunakan program statistik SPSS 21.0. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa brand trust memberikan pengaruh yang signifikan kepada brand loyalty dari Supermarker Super Indo di Surabaya. Sedangkan, perceived value tidak memberikan pengaruh yang signifikan kepada brand loyalty dari supermarket Super Indo di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: brand loyalty, private label brand, brand trust, perceived value.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 08:10
Last Modified: 04 Feb 2015 08:10
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1182

Actions (login required)

View Item View Item