Kristian, Aditya (2014) Analisis pengaruh perceived value terhadap repurchase intention dan word of mouth melalui customer satisfaction pada konsumen restaurant Pizza Hut cabang Darmo. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (548kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (30kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (46kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (234kB) | Preview |
Abstract
Pada jaman ini, banyak restoran-restoran yang bersaing untuk membentuk kualitas layanan yang baik dan segala sesuatunya untuk menarik konsumen sehingga tiap konsumen mampu mempersepsikan nilainilai yang terkadung dari restoran tersebut. Fenomena-fenomena yang terjadi pada saat ini adalah banyaknya restoran yang sangat bervariasi dalam cara melayani pelanggan sehingga membuat mereka mempersepsikan nilainilai yang terkandung dalam restoran tersebut, dari penyampaian salam kepada pelanggan sampai mereka puas terhadap apa yang mereka inginkan. Pada penelitian ini menggunakan data sekunder yaitu data yang menggunakan kuesioner. Pada penelitian ini melibatkan seluruh konsumen restaurant Pizza Hut khususnya Mahasiswa Universitas Widya Mandala dan pelajar SMA St. Louis 1 dan SMA Katolik Santa Maria. Sampel yang digunakan adalah 200 responden Pada hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa hubungan antara Perceived Value, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, dan Word of Mouth memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Teknik analisa yang digunakan adalah Analisa Structural Equation Modelling (SEM) dengan program yang digunakan adalah LISREL 8.70
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Value, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Word of Mouth |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator 3 Student Staff |
Date Deposited: | 04 Feb 2015 06:58 |
Last Modified: | 04 Feb 2015 06:58 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1186 |
Actions (login required)
View Item |