Analisis pengaruh retailer personality, retailer perceived quality dan purchase intention terhadap retailer loyalty pada konsumen yang berbelanja di Gramedia Surabaya

Putra, Surya Dwi (2017) Analisis pengaruh retailer personality, retailer perceived quality dan purchase intention terhadap retailer loyalty pada konsumen yang berbelanja di Gramedia Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (846kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (327kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (866kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (405kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan ritel yang begitu pesat dan potensi ritel yang besar di Indonesia mengakibatkan munculnya banyak peritel yang tertarik untuk terjun ke dunia bisnis ritel. Kemunculan peritel baru memicu persaingan yang lebih luas dan peritel lama perlu berinovasi dan menyusun strategi agar eksistensinya terus terjaga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh retailer personality, retailer perceived quality, dan purchase intention terhadap retailer loyalty di Toko Buku Gramedia Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 120 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui alat bantu kuesioner dan diolah dengan teknik structural equation modelling (SEM) menggunakan program LISREL. Objek dari penelitian ini adalah Toko Buku Gramedia Surabaya. Dari hasil analisis data, dapat ditemukan bahwa retailer personality, retailer perceived quality, dan purchase intention berpengaruh positif terhadap retailer loyalty. Hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa semua hipotesis terbukti.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Retailer personality, retailer perceived quality, purchase intention, retailer loyalty, SEM, Gramedia
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Surya Dwi Putra
Date Deposited: 01 Aug 2017 02:03
Last Modified: 01 Aug 2017 02:03
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11913

Actions (login required)

View Item View Item