The effect of CSR program "Bayar listrik dengan sampah" towards corporate image, service quality and customer satisfaction of PT.PLN East Java Distribution in Gunung Anyar

Nainggolan, Benedictha Octoria Boru (2017) The effect of CSR program "Bayar listrik dengan sampah" towards corporate image, service quality and customer satisfaction of PT.PLN East Java Distribution in Gunung Anyar. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK .pdf

Download (799kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (135kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (217kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek Program CSR Bayar Listrik Dengan Sampah terhadap Corporate Image, Service Quality dan Customer Satisfaction PT. PLN Distribusi Jatim pada Masyarkat Gunung Anyar. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden dimana jarak umurnya dari 30 sampai 50 tahun dan harus sudah mengikuti program CSR bayar Listrik dengan Sampah lebih dari 3 bulan. Objek dari penelitian ini adalah Masyarakat Gunung Anyar, Surabaya dengan menggunakan Skala Likert 1-5. Data dikumpulkan dengan survei kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil menujukkan bahwa CSR memiliki hubungan positif terhadap Corporate Image dan Service Quality. Corporate Image memiliki hubungan postif dengan Service Quality dan Service Quality memiliki hubungan positif terhadap Customer Satisfaction maka dapat disimpulkan bahwa seluruh hipotesis diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Corporate social responsibility, corporate image, service quality, customer satisfaction
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > International Business Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Benedictha Octorra Boru N.
Date Deposited: 31 Jul 2017 08:41
Last Modified: 31 Jul 2017 08:41
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11922

Actions (login required)

View Item View Item