The effect of service quality and customer satisfaction towards the customer loyalty of Honda through AHASS at Surabaya

Soesilo, Michael Cahyadi (2017) The effect of service quality and customer satisfaction towards the customer loyalty of Honda through AHASS at Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak skripsi.pdf

Download (661kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Chapter 1.pdf

Download (195kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Chapter 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (BAB 3)
Chapter 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB 4)
Chapter 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Chapter 5.pdf

Download (246kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Appendix .pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)

Abstract

Penelitian ini dibuat untuk menganalisa hubungan langsung dari model penelitian; service quality, customer satisfaction, mempengaruhi customer loyalty motor Honda melalui AHASS di Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah pemilik motor Honda dan pengguna AHASS di Surabaya. Sampel dari penelitian ini terdiri dari 100 orang dengan karakteristik seperti usia minimal 17 tahun, tinggal di Surabaya, paling tidak pernah menggunakan AHASS 4 kali. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) sebagai teknik penelitian data. SEM adalah teknik analisis multivariat yang umum dan sangat bermanfaat yang meliputi versi-versi khusus dalam jumlah metode analisis lainnya sebagai kasus-kasus khusus yang tidak dapat di selesaikan dengan penghitungan regresi. Hasil penelitian dan diskusi yang di gunakan berdasarkan hypothesis yang telah di hitung dengan Structural Equation Modeling (SEM). Yang mana berarti jika semakin tinggi service quality dan customer satisfaction, meningkat pula customer loyalty dari motor Honda di Surabaya. Jadi dapat disimpulkan semakin baik service yang di berikan, customer akan mendapat pikiran positif dan membangun kepercayaan serta kesetiaan terhadap produk dan service. Masukan untuk penelitian ini adalah sampel yang terlalu acak, sehingga susah untuk mendapat kan hasil maksimal dan banyak customer yang datang namun bukan pemilik asli motor (orang suruhan).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Service quality, customer satisfaction and customer loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > International Business Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Michael Cahyadi Soesilo
Date Deposited: 02 Aug 2017 02:26
Last Modified: 02 Aug 2017 02:26
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/11936

Actions (login required)

View Item View Item