The effects of social media marketing towards brand awareness in terms of purchase intention of oreo chocolate sandwich cookies with vanilla flavored cream in Surabaya

Nathania, Jessica (2017) The effects of social media marketing towards brand awareness in terms of purchase intention of oreo chocolate sandwich cookies with vanilla flavored cream in Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Cover Skripsi Jessica.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
CHAPTER 1.pdf

Download (148kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
CHAPTER 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text (BAB 3)
CHAPTER 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (BAB 4)
CHAPTER 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
CHAPTER 5.pdf

Download (296kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
Appendix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)

Abstract

Social Media Marketing saat ini menjadi strategi pemasaran terbaik bagi perusahaan untuk menciptakan Brand Awareness dan Purchase Intention. Sampel dari 100 responden diambil untuk mengetahui bagaimana pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention dan Brand Awareness. Data dikumpulkan dengan menggunakan survei kuesioner dan diproses dengan teknik analisis model Structural Equation Model (SEM) dan menggunakan program LISREL. Oreo Biskuit Sandwich Cokelat dengan rasa Krim Vanilla telah digunakan sebagai objek karena promosi produknya pernah ada di media sosial dan hal ini pun dapat membantu untuk menaikkan citra produknya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh terhadap Purchase Intention melalui Brand Awareness. Social Media Marketing membantu perusahaan menciptakan citra untuk produk dan membangun dimensi agar dapat perhatian dari para pelanggan. Penelitian ini dapat digunakan oleh peneliti lain yang ingin melakukan penelitian serupa dengan menambahkan variabel lain dan juga dasar teori. Implikasi penelitian dan praktik dibahas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Social media marketing, brand awareness, purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > International Business Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Jessica Nathania
Date Deposited: 01 Aug 2017 04:57
Last Modified: 01 Aug 2017 04:57
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/11938

Actions (login required)

View Item View Item