Pengaruh merchandise, store atmosphere, dan service dalam pemilihan format toko pada toko pakaian Polo di Surabaya.

Christhie, Devilia Melina (2014) Pengaruh merchandise, store atmosphere, dan service dalam pemilihan format toko pada toko pakaian Polo di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (330kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (160kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (628kB) | Preview

Abstract

Pedagang ritel merupakan mata rantai terakhir dalam proses distribusi. Perkembangan bisnis ritel dalam pasar modern memberikan alternatif belanja yang menarik bagi konsumen. Format toko yang berbeda dengan karakteristik yang berbeda memungkinkan persepsi konsumen terhadap citra toko dari masing-masing format toko menjadi berbeda. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah merchandise, store atmosphere, dan service dapat membedakan konsumen dalam memilih format toko pada toko pakaian POLO di Surabaya. Penelitian ini menggunakan dua format toko yang berbeda, yaitu Departement store dan Speciality store. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen dari toko pakaian POLO di Surabaya.teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Teknik yang digunakan untuk menarik sampel adalah teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa merchandise, store atmosphere, dan service dapat membedakan konsumen dalam memilih format toko pada toko pakaian POLO di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Merchandise; Store Atmosphere; Service; Store Format.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 03:16
Last Modified: 04 Feb 2015 03:16
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1194

Actions (login required)

View Item View Item