Pengaruh brand awareness bakery Bake Mart Hypermart pada niat beli konsumen

Yuliani, Florencia (2017) Pengaruh brand awareness bakery Bake Mart Hypermart pada niat beli konsumen. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (404kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (118kB) | Preview

Abstract

Hypermarket merupakan salah satu industri ritel modern yang sangat berkembang di Indonesia saat ini, dan salah satu hypermarket terbaik di Indonesia adalah Hypermart. Namun terdapat beberapa kendala di masing-masing divisi salah satunya seperti penjualan yang jauh dari target, dan hal tersebut terjadi di divisi bakery Hypermart yang berada di Royal Plaza, Surabaya. Banyaknya kompetitor, kurangnya kesadaran merek (Brand Awareness) di benak konsumen adalah salah satu penyebab mengapa volume penjualan bakery jauh dari target. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Brand Awareness bakery “Bake Mart” Hypermart pada niat beli konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melakukan observasi di bakery Hypermart dan wawancara dengan konsumen yang berbelanja bakery di Hypermart, Royal Plaza, Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Hypermart, bakery, brand awarennes.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Florencia Yuliani
Date Deposited: 03 Aug 2017 01:21
Last Modified: 03 Aug 2017 01:21
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/11949

Actions (login required)

View Item View Item