Hanjaya, Iwan (2017) Pengaruh employee behaviour dan trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada Hanana Event Organizer di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (596kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (245kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (236kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (962kB) |
Abstract
Penelitian ini ingin mengetahui dan menjelaskan pengaruh employee behavior dan trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada Hanana Event Organizer di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 150 responden sebagai sampelnya yang dalam 1 bulan terakhir pernah menggunakan jasa Hanana Event Organizer di Surabaya, pendidikan terakhir minimal SLTA/Kejuruan, pekerjaan minimal sebagai pelajar/mahasiswa, berusia minimal 17 tahun dan berjenis kelamin laki-laki atau perempuan Hasil dari penelitian ini adalah terbukti bahwa employee behavior dan trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada Hanana Event Organizer di Surabaya. Bagi peneliti selanjutnya yang ingin melakukan penelitian mengenai employee behavior, trust, brand loyalty dan customer satisfaction dapat menambahkan variabel-variabel lain. Hanana Event Organizer harus menjaga employee behavior dan trust mereka agar menimbulkan customer satisfaction yang baik, sehingga brand loyalty dapat terbentuk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Employee behavior, trust, brand loyalty, customer satisfaction. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Iwan Hanjaya |
Date Deposited: | 01 Aug 2017 07:44 |
Last Modified: | 01 Aug 2017 07:44 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11962 |
Actions (login required)
View Item |