Kumalasari, Veronica Ratna (2017) Pengaruh perceived online channel value terhadap online channel loyalty intention dengan online channel satisfaction sebagai variabel mediasi online store V! Urban Icon di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (178kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (235kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (689kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived online channel value terhadap online channel loyalty intention dengan online channel satisfaction sebagai variabel mediasi pada multichannel retailer yang lebih berfokus pada online channel.Dalam penelitian ini, ketiga variabel tersebut di analisis menggunakan analisis SEM LISREL 8.70. Obyek penelitian ini adalah website V! Urban Icon sebagai online retail business. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model dapat memprediksi perilaku konsumen tentang loyalty intention secara terperinci hasil menjelaskan pada pengujian hipotesis pertama, perceived online channel value berpengaruh positif terhadap online channel satisfaction. Pada hipotesis kedua, menjelaskan bahwa online channel satisfaction berpengaruh positif terhadap online channel loyalty intention.Sedangkan hipotesis ketiga ,menjelaskan bahwa perceived online channel value berpengaruh positif terhadap online channel loyalty intention. Pada hipotesis keempat, menunjukkan bahwa perceived online channel value berpengaruh positif terhadap online channel loyalty intention melalui mediasi online channel satisfaction.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Multichannel retailer, perceived online channel value, online channel loyalty intention, online channel satisfaction. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Veronica Ratna Kumalasari |
Date Deposited: | 02 Aug 2017 02:35 |
Last Modified: | 02 Aug 2017 02:35 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11999 |
Actions (login required)
View Item |