Nugroho, Setiawan (2011) Pengaruh advertising spending, dan distribution intensity melalui kesadaran merek, dan citra merek terhadap ekuitas merek McDonald's di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (696kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (435kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (325kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (677kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan restoran cepat saji saat ini makin berkembang sehingga perusahaan bersaing untuk mempertahankan pelanggan lama dan mencari pelanggan baru dan berusaha untuk menanamkan merek produk mereka ke dalam benak konsumen, agar konsumen dapat menjadi loyal. Salah satunya adalah McDonald’s yang merupakan produk global dan terdapat di seluruh dunia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Advertising Spending dan Distribution Intensity melalui Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Ekuitas Merek pada Mcdonald’s di Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Analysis of Moment Structure. Responden yang diambil berasal dari seluruh konsumen Mcdonald’s yang ada di kota Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Advertising Spending dan Distribution Intensity terhadap Kesadaran Merek dan Citra Merek, dan terdapat pengaruh Citra Merek terhadap Ekuitas Merek, serta tidak terdapat pengaruh Kesadaran Merek terhadap Ekuitas Merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Advertising Spending, Distribution Intensity, Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Ekuitas Merek |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 25 Feb 2015 04:22 |
Last Modified: | 25 Feb 2015 04:22 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1200 |
Actions (login required)
View Item |