Analisis pengaruh program loyalitas terhadap kepuasan, kepercayaan, komitmen, dan loyalitas pelanggan di Hartono Elektronika Surabaya

Noviandri, Elisabeth Yovia Simeda (2017) Analisis pengaruh program loyalitas terhadap kepuasan, kepercayaan, komitmen, dan loyalitas pelanggan di Hartono Elektronika Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (894kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program loyalitas terhadap kepuasan, kepercayaan, komitemn dan loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini, kelima variabel tersebut di analisis menggunakan analisis SEM LISREL 8.70. Obyek penelitian ini adalah Hartono Elektronika. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 105 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model yang dibangun dapat memprediksi perilaku konsumen tentang loyalitas pelanggan secara terperinci. Hasil penelitian menjelaskan pada pengujian hipotesis pertama bahwa program loyalitas berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hipotesis kedua, menunjukkan bahwa program loyalitas berpengaruh positif terhadap kepercayaan. Selain itu hipotesis ketiga menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap komitmen. Kemudian hipotesis keempat juga menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif terhadap komitmen. Lalu hipotesis kelima juga menunjukkan bahwa komitmen berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dan hipotesis keenam juga menjukkan bahwa program loyalitas berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Program loyalitas, kepuasan, kepercayaan, komitmen, loyalitas pelanggan
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Elisabeth Yovia Simeda N.
Date Deposited: 04 Aug 2017 01:36
Last Modified: 04 Aug 2017 01:36
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12019

Actions (login required)

View Item View Item