Perbandingan pengaruh motivasi belanja terhadap customer satisfaction melalui utilitarian value di Hypermarket dan Pasar Tradisional Kota Surabaya

Ardelita, Fanny (2017) Perbandingan pengaruh motivasi belanja terhadap customer satisfaction melalui utilitarian value di Hypermarket dan Pasar Tradisional Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (200kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (157kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perbandingan pengaruh motivasi belanja terhadap customer satisfaction melalui utilitarian value di Hypermarket dan Pasar Tradisional Kota Surabaya. Penelitian ini merupakan jenis peneilitian kuantitatif yang menggunakan analisa berupa angka-angka dan perhitungan dengan metode statistik. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan 2 kali pengisian yang disesuaikan dengan 2 objek sebagai pembanding. Data dikumpulkan melalui alat bantu kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis regresi linear berganda menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Monetary Saving tidak berpengaruh positif terhadap Utilitarian Value di Hypermarket Kota Surabaya, Monetary Saving berpengaruh positif terhadap Utilitarian Value di Pasar Tradisional Kota Surabaya, Convenience berpengaruh positif terhadap Utilitarian Value di Hypermarket Kota Surabaya, Convenience tidak berpengaruh positif terhadap Utilitarian Value di Pasar Tradisional Kota Surabaya, Utilitarian Value berpengaruh positif Terhadap Customer Satisfaction di Hypermarket dan Pasar Tradisional Kota Surabaya, terdapat perbedaan Satisfaction pada Konsumen di Hypermarket dan Pasar Tradisional Kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Monetary saving, convenience , utilitarian value, customer satisfaction.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Fanny Ardelita
Date Deposited: 02 Aug 2017 08:26
Last Modified: 02 Aug 2017 08:26
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/12020

Actions (login required)

View Item View Item