Pengaruh perceived online retailer reputation, situational normality of online environment terhadap purchase intention melalui trusting belief toward online retailer di Bukalapak

Wijaya, Kevien (2017) Pengaruh perceived online retailer reputation, situational normality of online environment terhadap purchase intention melalui trusting belief toward online retailer di Bukalapak. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (724kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (270kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (155kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)

Abstract

E-commerce berkembang semakin pesat setelah jaringan internet mulai digunakan untuk kegiatan bisnis. Besarnya keunggulan e-commerce dibandingankan dengan transaksi konvensional membuat e-commerce menjadi sebuah gaya hidup baru. Tujuan peneltian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived online retailer reputation, situational normality of online environment, trusting belief toward online retailer dan purchase intention. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probabilty sampling yang berarti dalam teknik ini pemilihan unit sampling dilakukan dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan sebelumnya. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu metode teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan pertimbangan tertentu. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 140 calon konsumen Bukalapak di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation modeling. Kesimpulannya adalah terbukti adanya pengaruh perceived online retailer reputation, situational normality of online environment terhadap purchase intention melalui trusting belieftoward online environment di Bukalapak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perceived online retailer reputation, situational normality of online environment, trusting belief toward online retailer, purchase intention.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Kevin .
Date Deposited: 03 Aug 2017 07:13
Last Modified: 03 Aug 2017 07:13
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12029

Actions (login required)

View Item View Item