Wijaya, Kevien (2017) Pengaruh perceived online retailer reputation, situational normality of online environment terhadap purchase intention melalui trusting belief toward online retailer di Bukalapak. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (724kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (270kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (155kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
Abstract
E-commerce berkembang semakin pesat setelah jaringan internet mulai digunakan untuk kegiatan bisnis. Besarnya keunggulan e-commerce dibandingankan dengan transaksi konvensional membuat e-commerce menjadi sebuah gaya hidup baru. Tujuan peneltian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived online retailer reputation, situational normality of online environment, trusting belief toward online retailer dan purchase intention. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probabilty sampling yang berarti dalam teknik ini pemilihan unit sampling dilakukan dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan sebelumnya. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu metode teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan pertimbangan tertentu. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 140 calon konsumen Bukalapak di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation modeling. Kesimpulannya adalah terbukti adanya pengaruh perceived online retailer reputation, situational normality of online environment terhadap purchase intention melalui trusting belieftoward online environment di Bukalapak.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Perceived online retailer reputation, situational normality of online environment, trusting belief toward online retailer, purchase intention. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Kevin . |
Date Deposited: | 03 Aug 2017 07:13 |
Last Modified: | 03 Aug 2017 07:13 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12029 |
Actions (login required)
View Item |