Pengaruh innovativeness terhadap purchase intention melalui risk pada calon customer authenticstoresby

Reynaldy, Shan Jordy (2017) Pengaruh innovativeness terhadap purchase intention melalui risk pada calon customer authenticstoresby. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (552kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (166kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB) | Request a copy

Abstract

Latar belakang dari penelitian ini adalah di dasari oleh maraknya e-commerce yang beredar di masyarakat, dan sosial media yang banyak di gunakan orang sebagai media untuk menjualnya dengan timbulnya beberapa resiko yang terkait. Penelitian ini bertujuan untuk mengeatahui pengaruh Innovativeness terhadap Purchase Intention dengan Risk sebagai mediasi. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM). Obyek dari penelitian ini adalah calon customer dari e-commerce AuthenticStoreSby, dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden dengan metode sampling yang di gunakan adalah Nonprobability - Quota sampling. Hasil Penelitian ini menjelaskan : (1) Innovativeness berpengaruh positif terhadap Purchase Intention, (2) Innovativeness berpengaruh negatif terhadap risk, (3) risk berpengaruh negatif terhadap purchase intention, (4) Innovativeness berpengaruh positif terhadap purchase intention melalui risk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Innovativeness, purchase intention, risk
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Shan Jordy Reynaldy
Date Deposited: 03 Aug 2017 01:23
Last Modified: 03 Aug 2017 01:23
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12032

Actions (login required)

View Item View Item