Pengaruh online brand image dan word of mouth terhadap purchase intention pada marketplace Tokopedia

Djamal, Richard Steven Yermia (2017) Pengaruh online brand image dan word of mouth terhadap purchase intention pada marketplace Tokopedia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (496kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (642kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (509kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (941kB) | Request a copy

Abstract

Kegiatan berbelanja merupakan suatu kegiatan untuk memenuhi kebutuhan hidup maupun memperoleh kesenangan. Terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya niat membeli atau purchase intention seseorang. Faktor-faktor tersebut adalah Online Brand Image dan Word of Mouth. Di mana Online Brand Image dipengaruhi oleh Service Standards Communication dan Word of Mouth dipengaruhi oleh Expertise of Sender. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Brand Image dan Word of Mouth terhadap Purchase Intention. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM). Obyek dari penelitian ini adalah calon konsumen dari situs jual beli online Tokopedia Indonesia, dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan: (1) Service Standards Communication berpengaruh positif terhadap Online Brand Image, (2) Expertise of Sender berpengaruh positif terhadap Word of Mouth, (3) Online Brand Image berpengaruh positif terhadap Word of Mouth, (4) Online Brand Image berpengaruh positif terhadap Purchase Intention, (5) Word of Mouth berpengaruh positif terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Service standards communication, expertise of sender, online brand image, word of mouth, purchase intention.
Subjects: Business > Management
Depositing User: Richard Steven Yermia D.
Date Deposited: 03 Aug 2017 09:05
Last Modified: 03 Aug 2017 09:05
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12042

Actions (login required)

View Item View Item