Pengaruh store environment quality terhadap perceived legitimacy dan customer shopping behavior di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya

Budiman, Simplisius Holly (2017) Pengaruh store environment quality terhadap perceived legitimacy dan customer shopping behavior di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (980kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi modern memberikan dampak kehidupan yang menjadi semakin lebih praktis, cepat, dan ekonomis. Seiring dengan perkembangan teknologi tersebut, keberadaan bisnis ritel modern menjadi semakin penting karena adanya pergeseran pola belanja masyarakat yang lebih suka berbelanja di pasar ritel modern seperti minimarket, supermarket atau hipermarket. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang berumur 17 tahun keatas dan pernah berbelanja di Matahari Department Store Tunjungan Plasa Surabaya. Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dan pengambilan sampel menggunakan teknik sampling insidental. Sampel berjumlah 110 responden yaitu pria dan wanita. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah SEM (Structural Equation Model). Hasil pengujian menunjukkan bahwa Store Environment Quality mempunyai pengaruh terhadap Perceived Legitimacy,Perceived Legitimacy mempunyai pengaruh terhadap Shopping Behavior, serta Store environment Quality berpengaruh terhadap Shopping Behavior, melalui mediasi Perceived Legitimacy.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Store environment quality, perceived legitimacy, shopping behavior
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Simplisius Holly Budiman
Date Deposited: 03 Aug 2017 07:01
Last Modified: 03 Aug 2017 07:01
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/12051

Actions (login required)

View Item View Item