Pengaruh persepsi risiko, manfaat, dan kemudahan penggunaan terhadap minat belanja online melalui kepercayaan dan sikap pada konsumen Zalora di Surabaya

Karnadjaja, Claudia Cindy (2017) Pengaruh persepsi risiko, manfaat, dan kemudahan penggunaan terhadap minat belanja online melalui kepercayaan dan sikap pada konsumen Zalora di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (123kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (188kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari persepsi risiko, persepsi manfaat, dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap kepercayaan dan sikap, serta pengaruh dari kepercayaan dan sikap terhadap minat belanja online. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang pernah berbelanja secara online dan mengetahui e-commerce Zalora. Data diperoleh dengan menggunakan metode kuesioner dan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif terhadap persepsi manfaat dan keduanya berpengaruh positif terhadap sikap. Hasil yang lain dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi risiko berpengaruh negatif terhadap kepercayaan dan sikap. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa kepercayaan dan sikap berpengaruh positif terhadap minat belanja online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi risiko, persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan, kepercayaan, sikap, minat belanja online
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Claudia Cindy Karnadjaja
Date Deposited: 03 Aug 2017 08:08
Last Modified: 03 Aug 2017 08:08
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/12055

Actions (login required)

View Item View Item