Pengaruh experiential marketing terhadap loyalty melalui customer satisfaction dan brand image pada XO Suki Restaurant di Tunjungan Plaza Surabaya

Stefani, . (2017) Pengaruh experiential marketing terhadap loyalty melalui customer satisfaction dan brand image pada XO Suki Restaurant di Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (966kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (365kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Experiential marketing merupakan salah satu kegiatan pemasaran yang biasa dilakukan oleh para pebisnis untuk menarik konsumen melalui sisi emosional mereka.Penelitian ini ingin menjelaskan tentang pengaruh experiential marketing, brand image dan customer sattisfaction terhadap customer loyalty di XO Suki Restaurant Tunjungan Plaza Surabaya.Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan program LISREL Penelitian ini mengambil 150 responden sebagai sampel, dengan syarat responden yang pernah melakukan pembelian/transaksi di XO Suki Restaurant Tunjungan Plaza Surabaya minimal 2 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir, minimal 17 tahun, dengan pertimbangan pengguna dianggap dewasa untuk mengambil keputusan, dan berdomisili di Surabaya. Kesimpulannya terbukti experiential marketing, brand image dan customer sattisfactionberpengaruhterhadap customer loyalty di XO Suki Restaurant Tunjungan Plaza Surabaya. Selain itu brand image dan customer satisfaction dapat berperan sebagai mediator bagi hubungan antara experiential marketing dengan customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experintial marketing, citra merek, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Stefani .
Date Deposited: 07 Aug 2017 04:33
Last Modified: 07 Aug 2017 04:33
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12069

Actions (login required)

View Item View Item