Satyadharma, Michael Yeremy (2017) Pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga pada loyalitas melalui kepuasan konsumen pada produk smartphone Sony di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
cover-abstrak, abstract.pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Download (113kB) | Preview |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (56kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
Abstract
Pada saat ini kemajuan teknologi telah terjadi di berbagai bidang, salah satu adalah bidang industri smartphone. Smartphone menawarkan berbagai fitur-fitur yang dapat memudahkan dalam melakukan komunikasi dan berbagai aplikasi pendukung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk, Citra Merek, Persepsi Harga pada Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan. Obyek penelitian ini adalah seluruh mahasiswa dan mahasiswi universitas katolik Widya Mandala Surabaya, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 150 responden. Variabel-variabel tersebut di analisis menggunakan analisis SEM Lisrel versi 87.0. Hasil penelitian menunjukkan seluruh hipotesis diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, citra merek, persepsi harga, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Michael Yeremy Satyadharma |
Date Deposited: | 07 Aug 2017 04:32 |
Last Modified: | 07 Aug 2017 04:32 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12071 |
Actions (login required)
View Item |