Analisis pengaruh bauran ritel (retail mix) terhadap keputusan pembelian pada divisi bakery Hypermart Royal Plasa Surabaya

Roito, Elisabeth Frisca (2017) Analisis pengaruh bauran ritel (retail mix) terhadap keputusan pembelian pada divisi bakery Hypermart Royal Plasa Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (564kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (252kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan industri ritel yang semakin pesat di Indonesia saat ini membuat persaingan diantara pelaku bisnis ritel semakin ketat. Peritel dituntut untuk tetap dapat bertahan dan memenangkan persaingan diantara para pesaing bisnis lainnya. Dalam mempertahankan pelanggan peritel menerapkan berbagai strategi diantaranya adalah dengan menerapkan retailing mix (bauran ritel) yang terdiri dari lokasi, harga, merchandise, pelayanan, promosi, dan atmosfer toko. Hypermarket Royal Plasa Surabaya merupakan suatu usaha yang bergerak di bidang ritel yang terletak di Jalan Jamin Ginting, Medan. Dengan menerapkan bauran ritel diharapkan peritel dapat menarik pelanggan, membuat mereka puas, mempertahankannya dan membuat mereka loyal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh retailing mix terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan di Surya Swalayan Jl. A. Yani No. 16-18, Wonocolo, Wonokromo, Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif, populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Hypermart Royal Plasa Surabaya. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi langsung untuk mencari permasalahan yang terjadi di Hypermart Royal Plasa Surabaya kemudian mengangkat kasus tersebut menjadi topik permasalahan yang perlu dibahas dan diberi solusi serta melakukan wawancara langsung kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab di Hypermart Royal Plasa Surabaya dan pengunjung yang melakukan pembelian di divisi bakery Hypermart Royal Plasa Surabaya. Pengumpulan data primer menggunakan kuisioner dan pengumpulan data sekunder dilakukan dengan melakukan Tanya jawab kepada staff Hypermart maupun pengunjung Hypermart Royal Plasa Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Retailing mix, keputusan pembelian
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Elisabeth Frisca Roito
Date Deposited: 14 Aug 2017 01:41
Last Modified: 14 Aug 2017 01:41
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12145

Actions (login required)

View Item View Item