Pengaruh location dan social interaction terhadap customer satisfaction dengan customer experience sebagai mediasi di Tunjungan Plaza Surabaya

Kristiani, Dessy (2017) Pengaruh location dan social interaction terhadap customer satisfaction dengan customer experience sebagai mediasi di Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (547kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (176kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (294kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (801kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan pusat perbelanjaan di Indonesia khususnya di Surabaya yang pertumbuhannya sangat pesat, menuntut para pemilik mall untuk mampu memaksimalkan kinerja mall mereka agar dapat bersaing di pasar dan tetap mempertahankan usaha mereka. Harapan mereka adalah pelanggan memiliki pengalaman unik saat datang ke mall tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh location dan social interaction terhadap customer satisfaction dengan customer experience sebagai mediasi di Tunjungan Plaza Surabaya. Dalam penelitian ini, keempat variabel tersebut dianalisis menggunakan analisis SEM LISREL 8.70. Obyek penelitian ini adalah mall Tunjungan Plaza Surabaya. Jumlah sampel yang diolah dalam penelitian ini sebanyak 112 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua hipotesis diterima, yaitu location berpengaruh positif terhadap customer experience, location berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, social interaction berpengaruh positif terhadap customer experience, social interaction berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, customer experience berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, location berpengaruh positif terhadap customer satisfaction melalui customer experience, dan social interaction berpengaruh positif terhadap customer satisfaction melalui customer experience.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Location, social interaction, customer satisfaction, customer experience
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 4770 not found.
Date Deposited: 07 Sep 2017 02:02
Last Modified: 07 Sep 2017 02:02
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12537

Actions (login required)

View Item View Item