Praktek kerja pelaksanaan marketing public relations divisi sales dan marketing hotel Sahid Gunawangsa Surabaya

Mayasari, Rury Ossida (2014) Praktek kerja pelaksanaan marketing public relations divisi sales dan marketing hotel Sahid Gunawangsa Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science. (Unpublished)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (770kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAb 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (406kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Membuat suatu kebijakan untuk memperoleh pengakuan publik sangat dibutuhkan oleh suatu perusahaan agar perusahaan menjadi lebih dikenal oleh masyarakat. Kebijakan tersebut harus mampu membuat masyarakat memiliki penilaian yang baik kepada perusahaan, oleh karena itu suatu perusahaan memerlukan sumber daya manusia yang berkompeten dalam bidang tersebut. Public Relations merupakan sumber daya manusia yang berpotensi dalam menciptakan suatu image yang baik bagi perusahaan di kalangan masyarakat. Public relations merupakan fungsi manajemen yang menilai sikap-sikap publik, mengindentifikasi kebijakan dan prosedur dari individu atau organisasi atas dasar kepentingan publik dan melaksakan suatu rencana kerja. Pada setiap pekerjaannya, Public Relations memiliki peran dan fungsi yang berbeda. Salah satu fungsi yang dimiliki oleh Public Relations adalah Marketing Public Relations demi menunjang penjualan suatu produk/jasa perusahaan. Marketing Public Relations bertugas untuk membuat perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi program demi mendorong minat beli konsumen melalui beberapa cara antara lain publikasi, sponsorship, berita, kegiatan layanan publik, pidato, media identitas, dll. Sama halnya dengan Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya. Sebagai salah satu hotel bintang tiga di Surabaya, Hotel Sahid Gunawangsa membutuhkan Public Relations dalam menjalankan fungsi Marketing Public Relations dalam menjalankan bisnisnya. Hal ini berguna untuk menunjang penjualan kamar hotel maupun berbagai fasilitas yang dimiliki. Kegiatan Marketing Public Relations yang dilakukan oleh Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya antara lain publikasi, layanan publik, media identitas dan kegiatan lain seperti sales call, sales blitz dan sales trip.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Marketing Public Relations, Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2017 02:19
Last Modified: 05 Mar 2018 07:10
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12592

Actions (login required)

View Item View Item