Implementasi manajemen event pada divisi public relations di PT.Raywhite Propertindo

Susanto, Andreas Darmawan (2014) Implementasi manajemen event pada divisi public relations di PT.Raywhite Propertindo. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science : Communication Science Study Pogram. (Unpublished)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (352kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
BAb 4.pdf

Download (117kB) | Preview

Abstract

Raywhite Pemuda merupakan cabang jasa jual beli rumah yang termasuk dari perusahaan jasa jual beli rumah terbesar yang ada di Indonesia yakni PT. Ray Propertindo – Raywhite Indonesia. Raywhite adalah brand yang dikenal secara luas di Indonesia sejak lama, dan memiliki posisi penting di dalam jual beli properti Surabaya dan Indonesia. Kesuksesan Raywhite tentunya tidak lepas dari peran Public Relations yang turut mendukung berjalannya suatu acara. Public Relations merupakan suatu sarana yang digunakan untuk menyampaikan dan menerima informasi. Terdapat beberapa peran Public Relations dan peneliti fokus pada manajemen event. Pada kerja praktek ini peneliti fokus pada manajemen event. Penulis ingin mengetahui proses manajemen event. Penulis ingin melihat bagaimana sebuah manajemen event dapat membangun hubungan yang baik antara Raywhite dengan pihak luar. Raywhite Pemuda selain memiliki divisi Public Relations bekerja sama dengan 3 Wayang Event organizer dalam membuat acara. Peran Public Relations di Raywhite sangat penting untuk membangun hubungan yang baik dengan public akan tetapi Raywhite Pemuda belum memenuhi fungsi dan peran Public Relations yang seharusnya. Kata Kunci : Raywhite Pemuda, Manajemen Event

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Raywhite Pemuda, Manajemen Event
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 09 Oct 2017 04:14
Last Modified: 09 Oct 2017 04:14
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12632

Actions (login required)

View Item View Item