Proses produksi modul “cantik” dalam program net. Jatim

Sari S., Angelina Permata (2014) Proses produksi modul “cantik” dalam program net. Jatim. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science: Communication Science Study Program, Surabaya. (Unpublished)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (517kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAb 1.pdf

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
BAb 4.pdf

Download (235kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)

Abstract

Televisi pertama kali di Indonesia pada 1962 adalah TVRI. Namun, seiring berjalannya waktu mulai bermunculan stasiun televisi lainnya, seperti saja NET. Munculnya NET. sebagai media televisi baru yang berkembang dan menyajikan program televisi yang bermanfaat, serta positioning NET. yang membedakan dengan stasiun televisi lain membuat penulis ingin meneliti salah satu segmen yang ada dalam program NET. Jawa Timur, yaitu modul “cantik”. Modul merupakan ciri khas program di setiap televisi. Di NET. Jawa Timur, modul memiliki beberapa macam liputan yang berbeda untuk disajikan kepada masyarakat dan liputan tersebut membahas seputar wilayah Jawa Timur khususnya. Seperti, keunikan di Surabaya yang masyarakat belum banyak bahkan belum mengetahuinnya, segmen cantik, sarapan pagi, Mahesa pengen tahu, dan cantik. Penulis ingin mengetahui lebih dalam bagaimana proses produksi modul “Cantik” dalam program NET. Jatim. Modul merupakan liputan khas/soft news yang disajikan secara menarik. Dalam prosesnya, modul “cantik” melalui tiga tahapan yaitu, pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Tiga tahapan itu harus dilakukan agar peliputan modul dapat berjalan lancar. Untuk melakukan peliputan modul “cantik” perlu adanya: tim produksi, clip on, surat, ijin, kamera, tripot, lighting bila perlu, narasumber “cantik”, dan narasumber pengamat.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Modul, Cantik, Proses produksi
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 08 Nov 2017 06:42
Last Modified: 08 Nov 2017 06:42
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12762

Actions (login required)

View Item View Item